The Power of Dreams

Banyak kesuksesan besar berawal dari sebuah mimpi. Semakin tinggi mimpi kita semakin semangat juga kita untuk meraihnya. Disinilah saya mulai membuat mimpi-mimpi khayalanku dan semoga dapat terwujud menjadi nyata nantinya. Aamiin. Berawal dari jenjang pendidikan S1 Teknik Informatika di Amikom Yogyakarta saya akan mulai perjalanan mimpi saya.

Setidaknya dengan saya share impian ini akan menjadi catatan penting yang tidak akan saya lupakan sekaligus menjadi motivasi buat para pembaca blog saya. Inilah mimpi-mimpi besarku :)


  1. Tahun 2015 sebelum lulus S1 Teknik Informatika Amikom harus dapat penghasilan dari freelance web programmer
  2. Tahun 2017 lulus S1 Teknik Informatika  Amikom dengan predikat Cum Laude dan IP memuaskan di setiap semesternya
  3. Tahun 2017 bekerja diperusahaan dalam negeri sebagai Web designer UI/UX dan Web developer
  4. Tahun 2018 bekerja diperusahaan luar negeri atau freelance sebagai Web designer UI/UX dan Web developer
  5. Tahun 2019 membeli mobil sendiri
  6. Tahun 2020 membuat usaha / perusahaan IT sendiri 
  7. Tahun 2021 membuat rumah sekaligus tempat usaha sendiri
  8. Tahun 2022 menikah
  9. Tahun 2023 memiliki anak
  10. Tahun 2024 hidup bahagia dengan anak istri
  11. Tahun 2034 menikmati masa tua
  12. Tahun 2035 naik haji dengan keluarga
Thank you for reading our article The Power of Dreams in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)