Download Mockup Desain PDL / Wearpack

Hai sobat, sudah lama sekali rupanya saya tidak menulis blog ini lagi. Karena berbagai macam kesibukan mulai dari kuliah, kerjaan sampai pekerjaan rumah pun selalu hadir. Alhamdulilah

Hari ini saya akan share desain CDR template atau mockup wearpack atau sering disebut baju PDL. Karena sempat beberapa kali searching di google ternyata sedikit sekali yang share download desain PDL ini. Desain mockup PDL ini saya buat sendiri menggunakan Corel Draw X4 (CDR) yang saya coret-coret gak jelas. Haha

Desain tampak depan
Mockup template PDL wearpack
Desain tampak belakang

Mockup template PDL wearpack

Mohon maaf jika desain mockup PDL nya berantakan, maklum buatnya cuman asal corat-coret saja. Tapi setidaknya desain mockup PDL ini dapat menvisualisasikan desain PDL yang akan Anda buat.

Oke langsung saja bagi yang menginginkanya silahkan di download

Karena link download sedang bermasalah, yang menginginkan design PDL dalam bentuk CDR silahkan kirim email ke saya di arislanhaikal@gmail.com

Oke yang ingin langsung mendownloadnya langsung saja, klik download di bawah. Passwordnya arislanhaikal



Thank you for reading our article Download Mockup Desain PDL / Wearpack in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

7 comments

Password untuk rar pdl apa ya? Thx sebelumnya

Reply

Mohon di baca lagi. Ada kok di situ... :)

Reply

kang mohon maaf link downloadnya gak bisa di download
misbahudin818@yahoo.com

Reply

kok gak bisa dwnload y gan , dropbox nya error??

Reply

link downlaod nya rusak gan

Reply

Maaf kak, passwordnya apa ya :)

Reply

Saya coba bisa mas, mohon di coba lagi

Reply

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)