Perubahan Hidupku Part Satu

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang beberapa perubahan hidup saya setelah banyak menelan kata-kata motivasi dari Bapak Lucky B Pangau, S.Sos, MM. Semua kata motivasi tersebut tidaklah berarti tanpa adanya sebuah aksi dari diri kita sendiri untuk melakukan perubahan-perubahan besar di hidupku... Inilah ceritaku

Setelah saya mengikuti kuliah Kecakapan Antarpersonal, saya merasa lebih tertantang sekaligus termotivasi untuk lebih giat dalam belajar, berusaha dan bekerja. Selama ini saya cenderung masih terlalu santai dan kuliah asal-asalan.
Semangat dan Saatnya Berubah Lebih Baik
Ilustrasi from Ysgunawan

Meskipun sekarang saya sedikit demi sedikit telah belajar dalam bekerja dari freelance atau terima job kecil-kecilan sebagai web designer. Dengan ini saya ingin lebih menghargai waktu untuk tujuan masadepan. Tahu kapan harus bekerja, bermain, kuliah, berkumpul dengan keluarga dan beribadah.

Mencari kebahagiaan dunia dan akhirat adalah tujuan utama dalam hidup. Setelah bekerja nanti dan menghasilkan banyak penghasilan, saya tidak lupa untuk berbagi dengan sesama. Memanfaatkan sebagian penghasilan kita untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan adalah salah satu perbuatan yang mulia.

Setalah sukses nanti jangan pernah lupa akan bersyukur dan tetap rendah hati. Dengan seperti itu kita akan lebih di hargai dan disukai teman, rekan kerja, keluarga dan masyarakat. Maka jadilah manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa kelak nantinya. Aamiin.
Semangat dan Saatnya Berubah Lebih Baik

Sebenarnya sejauh ini semua bisa saya lakukan dengan baik asalkan saya mau berusaha dan mau menjalankanya dengan ikhlas tanpa ada paksaan orang lain. Dan mulai sekarang katakan saya bisa melakukanya...

Thank you for reading our article Perubahan Hidupku Part Satu in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)