Perubahan Hidupku Part Dua

Bermimpi setinggi mungkin, hingga engkau di tertawakan teman-teman mu. Hal itu yang sering saya alamai. Mereka berkata tidak mungkin atau Imposible. Dari situlah saya ingin membuktikan kepada teman-teman saya. 

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin

Dari mimpilah semua akan terwujud menjadi nyata. Saya semakin tertantang akan membuat impian-impian yang ada di benakku semua akan terwujud. Dari membuat usaha dan menjadi pimpinan perusahaan di bidang IT konsultan dan Software House yang mendominasi pasar di Indonesia. Aamiin

Saya mendapat suntikan semangat lebih bahwa seorang pemimpi tidak pernah menyerah dan pantang putus asa. Seperti pengalaman saya sebelumnya saya pernah gagal dalam usaha, tapi sekarang saya mencoba bangkit kembali dengan semangat baru. Dan sekarang saya lebih optimis dan yakin usaha saya akan berhasil walaupun saya pernah gagal.
Thank you for reading our article Perubahan Hidupku Part Dua in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)