Alternatif Adsense Terbaik Menurut Saya

Bagi yang tertarik ingin monetize traffic atau website Anda ada beberapa cara diantaranya adalah dengan memasang Ads pada website Anda. Di artikel saya sebelumnya tentang bermain CPM dan CPC/PPC juga salah satu cara untuk monetize website Anda. Kali ini saya akan share beberapa Ads Network selain Adsense yang pernah saya coba.


Mungkin saat ini Anda kecewa, karena beberapa kali di tolak Adsense? 
Sudah mati-matian buat artikel dengan cara apapun dan banyakin visitor tetapi masih saja di tolak Adsense?

Jangan bersedih tentang hal itu, mungkin itulah yang juga saya rasakan. Kecewa jelas, tetapi bukan berhenti di situ saja. Memang benar Adsense saat ini masih menjadi Advertising Network terbesar di antara Advertising Network lainya. Tetapi saya berprinsip, lebih baik menghasilkan sedikit daripada tidak sama sekali, karena harus menunggu di terima oleh Adsense. Maka dari itu saya disini akan berbagi beberapa alternatif adsense yang saya rasa cukup besar bayaranya.

Semua ads yang ada dibawah saya sudah mencobanya dan terbukti membayar dan bukan scam. Urutan pertama adalah Revenuehits, kedua adalah PopAds, ketiga adalah PopCash dan keempat adalah Adreactor.

Oke mari kita bahas satu persatu dari masing-masing Advertising Network di atas.



  1. Revenuehits
    Seperti namanya, ads ini yang paling besar revenuenya dari ketiga ads yang ada. Revenuehits mengakui bahwa mereka tidak sebagus Adsense, tetapi mereka percaya bahwa mereka lebih baik daripada alternatif ads lainnya, ternyata memang benar adanya. Ini adalah dasar kinerja jaringan iklan yang membantu publisher untuk memonetize websitenya.

    Jika Anda akan menggunakan jaringan ini, saya menyarankan perbanyaklah visitor website Anda. Revenuehits menawarkan iklan Banner, Sliders, Pop-under, tombol dll. Gunakanlah iklan jenis Pop-under, karena revenue nya yang paling besar ketika saya pakai. Memang sih iklan jenis Pop-under ini sangat mengganggu visitor, tetapi semuanya terserah Anda. Untuk minimum payout adalah $20. Yang ingin mencobanya silahkan klik Sign Up Revenuehits.
  2. PopAds
    Diperingkat kedua ada PopAds yang iklanya menggunakan jenis Pop-under. Dengan iklan seperti ini, terbukti PopAds dapat memberikan revenue cukup tinggi. Apalagi kalau website Anda visitornya lebih dari 5K per hari sangat terasa sekali revenuenya. Iklan jenis Pop-under akan menghitung seberapa banyak impressions iklan yang tampil, dan akan di kalkulasi dengan rate setiap harinya. Yang ingin mendaftar PopAds silahkan klik Sign Up PopAds.
  3. PopCash
    Iklan ini hampir sama dengan PopAds, tetapi hanya saja iklan PopCash hanya muncul ketika pertama kali mengunjungi website tersebut atau bisa dibilang setiap IP visitor satu pop-under. Dan akan muncul iklan kembali sampai waktu reset IP berakhir. Jelas iklan PopCash tidak sebanyak PopAds, sehingga ini berdampak pada revenue iklan Anda yang berada di bawah PopAds. Kalau Anda ingin mendaftar PopCash silahkan klik Sign Up PopCash.
  4. AdReactor
    AdReactor adalah jenis iklan CPM alias Cost Per Mille. AdReactor adalah jaringan periklanan yang akan membayar kita jika kita memasang banner iklan CPM pada blog kita dengan sistem penghitungan perImpressi pada blog kita. Semakin banyak impresinya semakin banyak revenuenya. AdReactor cukup besar juga revenue yang dihasilkan dari pemasangan banner yang pernah saya coba. Walau masih dibawah PopCash, tetapi paling tidak iklan CPM tidak begitu mengganggu visitor website Anda. Yang ingin mendaftar AdReactor silahkan klik Sign Up AdReactor.
Itu tadi beberapa Advertising Network yang pernah saya gunakan dan bandingkan. Setiap website bisa berbeda hasilnya, sesuai dengan niche dan geo visitor website tersebut. Semoga bermanfaat :)


Thank you for reading our article Alternatif Adsense Terbaik Menurut Saya in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)