Perubahan Hidupku Part Tiga

Memahami Kepribadian Diri Sendiri


Memahami kepribadian diri sendiri adalah hal yang menarik bagiku. Karena dengan memahami kepribadian diri sendiri kita bisa berbuat yang pantas kita perbuat. Mana baiknya diri saya dan kelebihan diri saya.

Pada dasarnya sifat manusia ada 4 yaitu Plegmatis, Melankolis, Sanguinis dan Koleris. Bagi yang belum tahu semua sifat di atas mungkin bisa membacanya disini 

Sifat dan Karakter Manusia

Setelah mengetahui sifat saya lebih dominan ke Koleris bahwa saya adalah seseorang suka memimpin dan pekerja keras, disitu timbul keinginan kuat dan percaya diri bahwa saya dapat menjadi seorang yang besar nantinya dengan jiwa kepemimpinanya. Aamiin.

Dan ditambah lagi sifat saya yang kedua adalah Sanguinis yang dapat berbicara hebat dan populer, tentu itu menambah percaya diri saya. Berbicara adalah modal terkuat dalam segala hal, di tambah lagi jiwa kepemimpinan yang kuat pula. InsyaAllah saya bias membawa diri saya kepada kesuksesan nantinya. Aamiin..

Thank you for reading our article Perubahan Hidupku Part Tiga in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)