Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari

Banyak sekali di antara kita yang sudah mahir menggunakan komputer. Dari kalangan terpelajar sampai di kalangan bawah pun sudah pandai mengoperasikan komputer. Tetapi sayang sekali apabila kita pintar dalam mengoperasikan komputer tatapi untuk mengoperasikan keyboard saja masih kurang.

Jangan heran lagi bahwa seorang yang pekerjaannya sehari-hari di kepan komputer masih mengetik menggunakan sebelas jari alias dua jari telunjuk saja. hehehe. Hal itu dikarenakan orang tersebut tidak membiasakan diri dan berlatih sejak dini dalam mengetik, alhasil ya begitulah.

Lebih malu lagi apabila kamu mengaku seorang programmer atau berkecimpung di dunia IT yang identik sehari-hari berada di depan komputer. Belum bisa mengetik 10 jari dengan benar? Hayo akui saja...

Maka dari itu bagi teman-teman semua yang belum bisa mengetik dengan menggunakan sepuluh jari (bukan 11 jari) mulailah belajar dari sekarang. Tidak ada waktu terlambat jika kamu memang ingin merubahnya.

Kali ini saya akan mencoba share software lama dari harddisk saya yang mungkin sangat bermanfaat bagi kalian yang belum bisa mengetik dengan sepuluh jari. Software ini bernama Typer Shark Deluxe. Selain memberikan tutorial bagaimana cara mengetik dengan baik dan benar, software ini juga dilengkapi dengan test dan yang menarik juga terdapat game.


Dalam tutorial yang diberikan sangat mudah diterapkan. Karena disitu juga dilengkapi visualisasi tangan dan tombol yang harus di tekan. Setelah kalian selesai melakukan tutorial, bisa mengukur kemampuan pengetikan kalian dari informasi yang diberikan. Typer Shark Deluxe juga dilengkapi dengan game. Dimana kalian harus membunuh ikan-ikan dengan cara mengetikkan teks sesuai yang tertera pada badan ikan.

Typer Shark Deluxe memang terbukti ampuh dalam belajar mengetik. Pertama kali mencoba game ini mungkin kalian akan merasa bosan dan jengkel bahkan frustasi. Karena tidak terbiasanya jari-jari kita dalam melakukan pengetikan dengan baik dan benar.

INGAT jangan sekali kali melanggar aturan posisi tangan yang telah diterapkan Typer Shark Deluxe apabila kalian ingin mendapatkan hasil yang sempurna. Typer Shark Deluxe benar-benar memberikan pengalaman baru dalam belajar mengetik sepuluh jari. Terbukti hanya dengan 3 minggu bermain-main dengan Typer Shark Deluxe saya sudah bisa mengetik sepuluh jari dengan cukup lancar. Ingin bukti? Buktikanlah!

Thank you for reading our article Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)