Jasa Pembuatan Website di Klaten ?

Jasa Pembuatan Website di Klaten - Indeveloper

Pasti kalian bertanya-tanya, dengan judul blog yang ini. Kalau kami ingin promosi, kok pake tanda tanya (?). Ya, sebenarnya saya bukan mau promosi kok. Kami ingin mengungkap sisi lain maraknya dan banyaknya jasa pembuatan website khususnya di Klaten dan di Bandung.
Dijaman sekarang ini teknologi memang berkembang pesat khusunya teknologi website/web. Sekarang hampir semua orang mempunyai sebuah website/blog. Apalagi perusahaan, mutlak hukumnya mempunyai website untuk menunjang usahanya. Semakin banyak permintaan pembuatan website di Klaten dan Bandung menjadikan para praktisi IT mendirikan usaha dalam jasa pembuatan website. Tetapi tidak semua pendiri usaha jasa pembuatan website di Klaten menguasai pengetahuan khusus mengenai website itu sendiri.
Hal tersebut terbukti dari berbagai usaha jasa pembuatan website yang menjanjikan website cepat saji alias menggunakan CMS (Content Management System). Dengan CMS para pengusaha jasa pembuatan website di Klaten akan membuatkan website relatif lebih cepat untuk client, tanpa harus mempunyai keahlian khusus dibidang website. Keahlian yang dimaksud adalah keahlian coding beserta pemprograman website lainya.
CMS dapat diibaratkan sebuah sistem paket website yang telah dibuat oleh developer (sebuatan pembuat website), yang di distribusikan secara gratis atau berbayar untuk digunakan secara umum. Nah disinilah beberapa developer Klaten menggunakan CMS untuk membuat website. Mereka tinggal menggunakannya tanpa mengetahui bagaimana sistem berjalan dan cara membuatnya. Tentu saja developer tidak perlu mempunyai keahlian khusus dibidang pemprograman website dan bisa disebut kurang kompeten dibidangnya.
Menggunakan CMS mempunyai beberapa kelemahan yaitu, client yang menggunakan website dituntut untuk menguasai dan menyesuaikan dengan sistem CMS yang mereka gunakan. Tentu saja hal tersebut membuat client yang baru saja mempunyai website akan merasa kesulitan. Belum lagi jika client menghendaki beberapa fitur tambahan seperti adanya form-form khusus untuk perusahaanya yang mungkin di beberapa CMS tidak ada. Para pengusaha jasa pembuat website yang tidak mempunyai keahlian coding tentu saja akan merasa kebingungan menuruti permintaan clientnya. Sehingga pengusaha jasa pembuat website secara tidak langsung mengarahkan client untuk mengikuti cara kerja sistem yang mereka tawarkan.
Disini lagi-lagi client dipaksa untuk menyesuaikan dengan sistem yang dibuat developer. Memang CMS dipandang lebih instan, praktis dan murah, tetapi jika client menginginkan sebuah sistem MRP atau ERP , CMS bukanlah solusinya.
Kami indeveloper.com berusaha memberikan layanan yang terbaik sesuai yang client inginkan. Kami akan membuatkan website/IT tool/MRP/ERP menyesuaikan dengan kebutuhan client. Bukan seperti CMS, dimana client harus menyesuaikan dengan sistem CMS  yang developer gunakan. Konsep profesionalitas akan selalu kami junjung tinggi dan berkompeten dibidang pemrograman website dengan tim-tim solid yang ada dibelakangnya.icon smile Jasa Pembuatan Website di Klaten?
Nah, itu tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa jasa pembuatan website dengan menggunakan CMS. Pasti ada kelebihan dan kekurangan, semua itu kami kembalikan kepada Anda (client) untuk memutuskan pilihan mana (Coding atau CMS) yang tepat dengan kebutuhan Anda.
Thank you for reading our article Jasa Pembuatan Website di Klaten ? in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)