Indeveloper Business Plan

Indeveloper.com Bisnis Plan


Di era sekarang ini bisnis teknologi masih mendominasi dan banyak dicari di Indonesia. Mulai dari web developer, rekayasa perangkat lunak, design grafis dll. Hapir semua perusahaan besar/kecil membutuhkan bisnis teknologi seperti diatas untuk menunjang usahanya. Karena semakin banyaknya bisnis teknologi yang ada, para pendiri bisnis harus pintar mencari kelebihan usahanya dibandingkan dengan usaha orang lain.

Jalan yang tepat adalah kita harus memberikan kepuasan dan profesionaitas kepada customer yang datang. Selain itu kita juga perlu menciptakan terobosan baru dalam berusaha yang belum ada sebelumnya, sehingga nantinya bisa menjadi tren center yang akan di ikuti wirausahawan lainnya.

Dibawah ini akan saya jelaskan bisnis plan yang akan kami jalankan…

Indeveloper
Indeveloper merupakan perusahaan personal yang bergerak dibidang pemrograman web, rekayasa perangkat lunak (RPL), desain grafis, system analisis dan komputer analisis. Kami juga membuka online store merchandise yang berkaitan dengan developer dan pemprograman. Kami selalu terbuka kepada semua klien yang bekerjasama dengan perusahaan kami, kami berusaha memberikan solusi yang terbaik dari setiap permasalahan yang dihadapi klien, profesionalitas dan kepuasan klien adalah yang kami utamakan.

Kami dengan Keahliannya
Kami melayani jasa pembuatan website baik itu personal, perusahaan, e-commerce, e-learning, MRP, ERP. Di bidang desain grafis melayani jasa pembuatan design seperti website, logo, banner, poster. Di bidang rekayasa perangkat lunak kami melayani jasa pembuatan program komputer, mobile dan smartphone. Setelah menguasai semua bisnis tersebut kami ingin merambah bisnis ke system analisis dan komputer analisis, dimana usaha tersebut tergolong jarang dan jika ada harganya sangat tinggi. Kami juga akan menjual produk berupa merchandise yang berkaitan dengan developer atau pemprograman dan teknologi, berupa t-shit, bag, neckstrap, gelang dll.

Kenapa harus dengan kami?
Kami menawarkan beberapa kelebihan menggunakan jasa kami:
Website:
  • Pembuatan website disesuaikan dengan kebutuhan klien.
  • Bisa berupa manual koding (framework PHP) atau menggunakan CMS (Content Management System).
  • Manual koding menggunakan framework PHP Codeigniter yang dikenal lebih ringan.
  • Kami memberikan penawaran hosting terbaik saat ini dengan harga yang terjangkau.
  • Kami memberikan dukungan 24/7 dari sistem yang telah disetujui sebelumnya didalam MoU.
Desain Grafis:
  • Ditangani oleh designer dan animator professional
  • Melayani pembuatan design dengan berbagai format (cdr, psd, jpg, html)
  • Memberikan beberapa menawaran design
Sistem Analisis dan Komputer Analisis
  • Memberikan kebutuhan spesifikasi sesuai kondisi perusahaan
  • Memberikan jaminan keberhasilan dalam menganalisis perusahaan
  • Gratis konsultasi teknologi perusahaan
Mobile Apps
  • Memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan applikasi Android
  • Dengan desainer UI/UX terbaik dari kami

Online Store
  • Menggunakan system online store (e-commerce)
  • Mudah dalam pembelian barang
  • Mudah dalam pengiriman barang
  • Cepat dalam pelayanan
Keuntungan Yang Kami Dapatkan
Kami mengambil keuntungan dari biaya jasa pembuatan masing-masing kebutuhan klien. Keuntungan yang kami peroleh adalah biaya yang klien keluarkan. Besarnya biaya klien kita hitung berdasarkan tingkat kesulitan pengerjaan yang diminta oleh klien. Semakin sulit pengerjaan semakin tinggi juga biaya dan keuntungan yang kami peroleh.

Market Share
Target pasar kami adalah semua perusahaan, baik perusahaan kecil/personal dan perusahaan besar. Karena dijaman sekarang ini semua perusahaan memerlukan adanya website, MRP, ERP, design grafik dan komputer analisis untuk menunjang usahanya. Sedangkan Online Store target pasar kamu adalah para developer atau mahasiswa yang berkecimpung dibidang IT. Karena orang yang berkecimpung dibidang IT akan lebih suka dan bangga apabila Ia menggunakan produk yang bernuansa teknologi juga, seperti t-shirt, tas bertema teknologi.

Team is Family
Bisnis kami adalah bisnis online yang tidak terlalu banyak membutuhkan ruang dan tempat, sehingga kami tidak perlu mempekerjakan banyak karyawan. Dan kami akan mengajak keluarga kami yang berpengalaman dan berpotensi untuk ikut dalam usaha ini. Tim inti dari usaha ini adalah web developer, grafik designer, komputer analisis dan marketing. Sebuah tim kecil yang cukup untuk membawa perusahaan ini.
Thank you for reading our article Indeveloper Business Plan in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)