AMIKOM di Mata Saya

Amikom Yogyakarta Logo

Setelah saya menulis tentang profil AMIKOM Yogyakarta, kali ini saya akan memberikan gambaran AMIKOM dimata saya, sebagai mahasiswa baru 2013/2014. Let's see guys, the opinion.

AMIKOM Yogyakarta pertamakali terdengar ditelinga saya ketika masih duduk dibangku SLTP. Sebuah universitas swasta yang berkonsentrasi dibidang ilmu komputer dan manajemen informatika. Timbullah ketertarikan saya kepada AMIKOM, dimana saya menyukai bidang komputer dan informatika dan sepertinya AMIKOM adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan belajar dijenjang pendidikan yang lebih tinggi setelah saya lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan di Klaten.

AMIKOM memberikan pembelajaran konsep kewirausahaan / enterprener sehingga diharapakan mahasiswa dapat berwirausaha setelah lulus nantinya. Kampus yang nyaman ditunjang dengan Laboratorium yang super canggih dan mewah menjadikan praktik mahasiswa lebih intensif dan komplek. Dari Lab. Broadcasting dengan live station, Lab. Animasi dengan WACOM drawing pad dan Laboratorium lainnya dengan peralatan yang canggih pula.

Dengan fasilitas dan penunjang lainnya tidak heran AMIKOM telah mencetak generasi bangsa dengan berbagai kemampuan dan keahlian dibidang Teknologi dan Informasi. 

Itulah gambaran dari saya sebagai mahasiswa baru 2013/2014 yang baru sedikit mengexplore AMIKOM. Semoga dikesempatan lain saya bisa mengexplore AMIKOM Yogyakarta secara lebih dalam, baik ilmu, fasilitas dan pengalaman yang akan saya dapatkan di AMIKOM… 

Dari semua gambaran AMIKOM yang telah saya jabarkan, intinya adalah semoga kita mendapatkan tempat kuliah yang tepat dan sesuai dengan kemampuan kita. So, jangan salah pilih!

This my story! Where's your story?
  

Thank you for reading our article AMIKOM di Mata Saya in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)