Download Mockup Desain Wearpack

Hai ketemu lagi di blog lawas saya. Hehe
Setelah kemarin sempat share mockup / template CDR desain PDL sekarang saya mau share mockup / template CDR desain Wearpack. Kebetulan pas lagi bersih-bersih hardisk kemarin saya menemukan desan mockup wearpack smk saya dulu.
 Desain tampak depan
Desain mockup template wearpack
Desain tampak belakang
Desain mockup template wearpack

Mohon maaf jika desain mockup wearpack nya berantakan, maklum buatnya cuman asal corat-coret saja. Tapi setidaknya desain mockup wearpack ini dapat menvisualisasikan desain wearpack yang akan Anda buat.

Oke langsung saja bagi yang menginginkanya silahkan di download

Karena link download sedang bermasalah, yang menginginkan design PDL dalam bentuk CDR silahkan kirim email ke saya di arislanhaikal@gmail.com

Oke yang ingin langsung mendownloadnya silahkan klik download di bawah. Passwordnya arislanhaikal



Thank you for reading our article Download Mockup Desain Wearpack in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

1 comments :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)