Unstoppable!

Hai-hai
Suasana hati lagi boring banget rasanya. Pengen berbagi cerita tentang diri sendiri sepertinya boleh juga. Oke fix, yang membaca tulisan ini berarti Anda sudah kehilangan 10 menit waktu berhargamu demi membaca tulisan tak berguna ini. Hahah



Who am I?
Saya siapa? Bukan siapa-siapa juga sih. Hanya manusia biasa yang penuh dosa. Oke bermula dari sebuah nama dan pendidikan, bagi yang belum kenal bisa baca halaman About disini. 

The Miracle of Dream!
Kalian pernahkah bermimpi? Mimpi-mimpi besar dan harapan kedepan? Kalau belum, mulai sekarang tidurlah dan bermimpilah. Buat harapan terbesarmu di tahun ini dan tahun depan. Kenapa? Karena saya yakin semua kesuksesan berawal dari sebuah mimpi dan khayalan. Jangan remehkan sebuah mimpi, ketika kalian sudah bermimpi, berkhayal dan berharap kedepan, secara tidak langsung otak kalian akan tersugesti apa yang harus kalian lakukan agar mimpi-mimpi besar itu tercapai.

Ya, alhamdulilah semua mimpi-mimpiku mulai tercapai. Sedikit demi sedikit mimpi itu menjadi kenyataan. Dilain kesempatan mungkin akan saya share apa saja mimpi yang sudah tercapai dan yang belum tercapai. Kalau saat ini harus cerita, mungkin belum saatmya. 

Jangan berhenti bermimpi untuk masa depan, saya percaya keajaiban bermimpi itu ada! Jangan pedulikan orang disana berkata apa tentang kita.


You are cheerleaders!
Hari-hari ku terasa menyenangkan, tau gak kenapa? Ya, setiap saat selalu ada canda dan tawa yang hadir didalam sebuah pikiran penat dan capek. Sorakan, teriakan dan hinaan. Semua berkat hadirnya teman-teman spesial dan teman yang selalu tau kapan harus bercanda dan serius. Bukan teman yang selalu ngrengek tersindir karena salah ucap becandaan kita. Bukan teman yang ada saat dia butuh, bukan! Saya butuh teman yang punya mental kuat, mental dewasa bukan mental cemen. Dan yang penting, teman yang bisa ngertiin kesibukan kita, satu sama lain. Thanks teman yang sudah masuk kriteria di atas. 

Kesenangan dari kalianlah yang membuatku terus mencari teman-teman spesial.

Part of Freelancer!
Freelancer aahh. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi GUNUNG, bro. Waktu dan keringat terbuang, dengan bayaran yang seadanya itu allahmdulilah. Sibuk, sibuk banget, belum lagi tugas kuliah dan jadwal main yang berantakan. hahah. Apapun freelancermu, hidup freelancer!

Semua freelancer bakal dihadapin kok, itulah yang saya butuhkan saat ini. Semangat! Demi menggapai sebuah mimpi.

It's My Soul!
Ketika saya sudah menyukai sesuatu, semua bakal saya tekuni, saya pelajari dan saya explorasi. Tidak banyak orang yang bisa mengganggu ketika saya sudah asik dengan duniaku sendiri. Bisa berjam-jam, berhari-hari bahkan bertahun-tahun akan terus bermain di dalam lingkaran duniaku.

Saya akan terus belajar semua hal yang masuk dalam partikel kecil jiwaku.

You don't know!
Iya kok saya pendiam, saya tidak tahu apa-apa. Saya cuman seorang mahasiswa pengangguran. Itu mungkin yang kalian tahu tentangku. Sebagian orang tau saya adalah freelancer web designer dan front end developer. Ya, web designer yang gak tau teknik seo design, structure design, schema design. Emm sengaja diem sih, emang harus di umbar-umbar. Itu cuman sebagian teknik lawas yang sudah saya pelajari bertahun-tahun. Yang saya lakuin? Ohh gitu to dan bikin diri sendiri pura-pura bodoh aja, dari pada sok tau. Sepertinya itu lebih baik.

Saya cuman bisa apa sih? Banyak dolan dan banyak bersenang-senang. Itu yang kalian tahu, karena itulah yang selalu saya bagi untuk Anda di sosial media. Emang saya jarang update tentang kegiatanku. Bagiku buat apa juga harus berbagi tentang apa yang sedang saya lakukan dan saya dapat apa dari hal yang saya lakukan. Gak perlu banget! Paling cuman berbagi kebahagiaan aja sih :D. Kecuali kalau ada yang tanya, baru saya jawab.

Teruslah menjadi diri sendiri! Tetaplah mengikuti styleku sendiri...

Done
Jangan pernah berhenti berusaha, jangan mudah menyerah. Yakinlah semua akan tercapai. Jika sudah tercapai, buat lagi pencapaian kedepan yang lebih menantang. Jangan ada kata puas sebelum kata finish! Semua yang saya share bukan bermaksud saya pamer, saya yang terbaik. Tetapi dengan inilah akan menjadi catatan pribadiku yang akan menjadi saksi jika sebuah kemauan dapat merubah seseorang menjadi lebih baik, lebih kuat dan tetaplah jadi dirisendiri.
Thank you for reading our article Unstoppable! in ARISLAN HAIKAL if you want to distribute this article, please include a link to the source, and if this article useful please bookmark this page.

Enter your email address for subscribe this blog:

Latest Articles :

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan :)